-->

Daftar Harga Bedak Wardah Tabur Padat Terbaru 2017

Bedak yaitu satu diantara produk make-up maupun produk kecantikan yang digunakan oleh nyaris semuanya wanita di semua umur. Bedak untuk wajah memiliki peranan penting yang di anataranya adalah membuat cerah muka, menutupi minyak, menjadikan kulit wajah berkesan halus, serta bisa menutupi sedikit kekurangan pada kulit muka.

Bedak muka pada intinya yaitu khusus wajah yang bisa digunakan perempuan ketika merias diri (make-up) atau juga  produk kosmetik yang mempunyai manfaat paling utama kekuatan untuk lengkapi warna kulit. Selain itu dipakai untuk menutupi kekurangan kecil pada kulit serta kurangi kemilau yang nampak akibat produksi minyak pada kulit atau keringat.

Hal yang dikehendaki dari bedak yaitu tak bikin muka terlihat berminyak, lembut pada kulit untuk saat yang lama, hingga bahan-bahannya mesti bisa melekat dengan baik pada kulit. Pada zaman sekarang, tren fashion telah berubah, dan bedak yang beredar saat ini memiliki banyak jenis dan kegunaan, salah satunya kosmetik wardah memiliki ragam produk.

bedak wardah

Produk wardah kosmetik dan bedak sebagai contohnya, yang mana ada macam macam kegunaan untuk wajah, hingga membedakan setiap harga bedak kosmetik wardah seperti untuk wajah yang berjerawat, bedak untuk kulit berminyak, dan beraneka keperluan.

Harga Bedak Wardah Tabur Dan Padat
Bedak Wardah Tabur Luminous Face Powder Rp34.600
Bedak Padat Wardah Exclusive Two Way Cake Refill Rp42.600
Wardah Bedak Padat Lightening REFILL TWC Light FeelRp32.600
Wardah Bedak Padat Refill Lightening Two Way CakeRp30.600
Wardah Bedak Tabur Acne Face Powder 25 gRp41.600
Wardah Bedak Tabur Acne Face PowderRp38.600
Wardah Bedak Tabur Luminous Face Powder RefillRp19.600
Wardah Bedak Wardah Tabur Acne SeriesRp40.600
Wardah Bedak Padat Exclusive Two Way CakeRp75.600
Wardah Bedak Padat Lightening Two Way Cake Light Feel Sheer PinkRp47.600