-->

28 Kumpulan Model Rambut Wanita Disney Yang Ada di Dunia Nyata



Contohgayarambut.com –  Model rambut pada umunya mungkin sudah cukup mainstream, banyak hal yang harus kita ketahui diantaranya model rambut wanita disney yang ada di dunia nyata. Tenyata hal ini memang ada, bagi kita pengagum-pengagum film walt disney mungkin suatu dambaan jika memang sangat menyukai model rambut yang diinginkan.

Bahkan bila harus mengeluarkan biaya banyak bagi pengagum model rambut ini tidak akan menjadi masalah sebab didalam hatinya sudah ada ketertarikan. Walt Disney memang sudah banyak menghasilkan cerita kartun, sebagian besar bercerita tentang putri dan pangeran. Biasanya dalam ceritanya ada seorang putri dan pangeran disebuah kerajaan mereka mencintai satu sama lain. Mungkin hal yang terjadi selanjutnya si putri memiliki ibu tiri yang jahat, atau ayahnya terkena musibah penyakit, si purti dikutuk oleh nenek sihir dan lain sebagainya. Nah, karena hal itulah yang membuat sebagian wanita di dunia ini menginginkan bentuk rambut seperti di film tersebut. Sehingga rela melakukan apapun demi tercapaikan kepuasan diri dalam berekspresi.
Beikut beberapa model rambut  pada wanita Disney :


1. Peran Cinderella 


Mempunyai rambut berbentuk unik dengan menggabungkan keseluruhan rambut diatas sedikt agak bergelombang. Adegan yang paling popular adalah didalam cerita Cinderella bahwa hanya dengan memakan apel yang diberikan nenek tua kepadanya ternyata buah tersebut mengandung racun dan dia tertidur lama dan tak mau bangun hanya karena adanya ciuman sejatilah dia terbangun lagi.

2. Peran Belle 


Pasti kita sudah tahu peran belle dalam kisah beauty and the beast, rambut belle terkesan anggun dengan gaunnya berwarna kuning.

3. Peran Ariel putri duyung


Rambut merah bergelombang panjang yang terurai menambah kecantikan putri duyung ini. Film ini bercerita tentang bahawa putri laut yang mencintai pangeran yakni manusia.

4. Peran Mulan


Berbeda dengan peran-peran lain, bahwa peran mulan berwajah biasa tidak seperti peran Disney yang berwajah cantik, yang ditonjolkan dalam film ini adalah keberaniannya yang luar biasa.

5. Peran Jasmine


Rambut yang dimiliki jasmine pada film aladin merupakan rambut tereksotis dengan bentuk menggelembung kebelakang.

6. Peran Pocahontas


Dalam film ini adalah sebuah ketegaran Pocahontas. Model rambut yang biasanya tertiup angin kencang. Merupakan putri seorang kepala suku, Pocahontas tidak begitu menyukai ketika ada rombongan orang inggris datan ke dalam wilayahnya, kisahnya melegenda.  

7. Peran Merida dalam film Brave


Rambut keriting memanjang bewarna agak oranye bersamaan brave menunggangi kudanya dengan membawa panah, terlihat indah pada saat tertiup angin. Sebagai putri raja merida merasa dikontrol ketat dengan aturan-aturan orang tuanya. Karena dia lebih menyyukai bermain dihutan dari pada harus didalam kerajaan layaknya putri-putri raja yang lain.

8. Peran Rapunsel


Pada film ini menceritakan bhawa ada putri raja yang memiliki kekuatan pada rambutnya, terlihat seperti emas. Konon katanya bisa membuat orang tua menjadi muda kembali. Bentuk rambut rapunsel merupakan rambut pada film Disney yang memiliki rambut terpanjang, lurus dan berwarna emas.

9. Peran Anna 


Film hc Andersen menceritakan tokoh anna. Dalam film ini karakter anna adalah memiliki sifat periang dan ingin tahu dunia diluar sana.

10. Peran Aurora


Tokoh utama pada film slepping beauty. Bentuk rambutnya bergelombang berwarna kuning dan terselipkan diantara rambutnya mahkota seorang putri.

11. Peran Tiana


Film khayalan yang diambil dari the princess and the frog adalah cerita tentang seorang putri dan seekor katak. Tina adalah seorang putri yang pekerja keras yang mempunyai mimpi akan membangun sebuah restoran dengan hasil jerih payahnya sendiri. Bentuk rambut putri tiana dibuat membusung keatas, dan dilengkapi seperti sanggul.


28 Kumpulan Model Rambut Wanita Disney Yang Ada di Dunia Nyata







Itulah  28 kumpulan model rambut wanita disney yang ada di dunia nyata yang patut kita ketahui. Semoga bermanfaat