-->

15 Selebritis Wanita Indonesia Yang Nyaman dengan Rambut Pendek

Contohgayarambut.com - Rambut merupakan perhiasan berharga bagi semua kalangan kaum adam maupun hawa, terutama para kaum hawa yang sangat menjaga perhiasannya ini dan bahkan rambut wanita juga bisa disebut sebagai mahkota.  Padahal sejarahnya mahkota hanya dimiliki oleh Negara yang pemerintahannya raja dan ratu. oleh sebab itulah rambut diberikan istilah semacam mahkota yang sangat berharga.

Wanita adalah salah satu makhluk di dunia ini yang sangat sensitive sekali dengan masalah rambut, terutama dalam model atau style yang digunakan. Kebanyakan wanita lebih menyukai rambut yang panjang dan indah. Namun, banyak sekali masalah rambut yang mereka hadapi mulai dari rontok, bercabang dan lain sebagainya. Mempunyai rambut pendek juga bisa tampil mearik, pada artikel ini kita akan membahas mengenai selebriti wanita Indonesia yang mempunyai penampilan menarik meski mempunyai rambut yang pendek, mungkin ini merupakan solusi agar rambut kita akan tumbuh kembali dan menghasilkan rambut yang baru.
Berikut 15 wanita Indonesia yang nyaman dengan rambut pendek :


1.            Bunga Citra Lestari




Selebriti Indonesia yang pertama adalah bunga citra lestari, istri orang Malaysia ini memutuskan untuk memotong rambutnya sependek ini akan tetapi meskipun rambut yang dikenakannya pendek diatas bahu.  Potongan rambut yang dikenakan sesuai dengan mukanya yang berbentuk oval sehingga membuat perubahan pada dirinya dan tampil berbeda.  

2.            Fenita Arie




Fenita Arie merupakan presenter terkenal pada acara TV, dia tetap bertahan dengan model rambut yang dikenakannya. Tetap terlihat fashionable, cantik dan anggun, karena rambut yang pendek bukan berarti kita malas merawatnya. Melainkan berawal dari kata suka.

3.            Fikha Effendi




Fikha effendi lebih memilih rambut pendeknya, jika wanita lain lebih menyukai rambut yang panjang. Dengan gaya rambut tersebut fikha tetap selalu tampil dengan percaya diri.


4.            Agnes Monica




Selebriti ini adalah salah satu contoh yang bisa dibanggakan oleh Indonesia, karya-karyanya serta suara emas wanita ini seakan membuat takjub orang pribumi. Agnes monica mulai berkarya sejak kecil oleh sebab itu pada masa tuanya sia manuai keberhasilan. Meskipun dengan potongan rambutnya yang pendek agnes tetap terlihat cantik serta eksotis.


5.            Joanna Alexandra



Joanna Alexandra selebriti cantik Indonesia yang rela memotong rambutnnya menjadi pendek demi perannya dalam film pizza man. Meskipun terlihat agak berbeda wanita ini tetap terlihat menarik dengan tampilan rambut barunya.  


6.            Julia Peres




Julia pers salah satu penyanyi dangdut di Indonesia yang rela memotong rambut panjangnya demi solidaritas kepada anak yang terkena kanker. Pengorbanannya yang rela memotong rambutnya membuat para fansnya sangat takjub . dengan tampilan rambut yang pendek tak membuat artis satu ini keilangan kecantikannya.


7.            Maia Estianty




Mantan istri ahmad dani ini pernah memotong rambutnya hingga pendek, pada masa kejayaan duo maia yang berduet dengan meican. Dia memotong rambutnya dan mewarnainya dengan rainbow, meskipun seperti iitu maya tetap terlihat cantik tanpa rambut panjangnya, karena model rambut yang dikenakan oleh maia sesuai dengan bentuk wajahnya sehingga cocok jika dipakai.

8.            Melanie Putria




Melanie Putria adalah wakil dari sumatera barat yang yang terpilih menjadi puteri Indonesia pada tahun 2002. Melani pernah memotong rambutnya dengan model pendek, namun dengan tampilan yang seperti itu tidak merubah kecantikannya dalam bernampilan.

9.            Poppy Sovia




Selebritis Indonesia yang selalau memiiki model rambut pendek, ditambah dengan tingkah ketomboyan annya. Akan tetapi rambut pendek bukanlah masalah baginya meskipun mempunyai rambut pendek masih bisa untuk tampil menarik.

10.          Sherina Munaf




Sherina munaf pernah memotong rambutnya dengan model yang acak-acakan akan tetapi sherina tetap terlihat enegik, tidak merubah gaya penampilannya. Bukan hanya rambut panjang saja yang bisa dikatakan sebagai wanita sesungguhnnya. Wanita yang memiliki rambut pendek juga sebaliknya.

11.          Citra Scholastika




Penyanyi Indonesia Citra Scholastika rela memangaks rambutnya hingga pendek karena rambutnya rusak parah. Sehingga dia memutuskan rambutnya untuk dipotong pendek.

12.          Kartika Yudia Ramlan




Tika adalah salah satu personil T2 yang menyanika lagu OK dengan rekannya tiwi. Dengan gaya rambut barunya yang pendek tetap membuat wanita ini tetap cantik.  

13.          Wulan Guritno




Wulan guritno adalah salah atu artis Indonesia yang berdarah campuran jawa-inggris. Wulan ingin tampilan rambutnya berbeda dengan memendekkan rambutnya hingga diatas bahu.  

14.          Yuni Shara




Salah satu penyanyi wanita Indonesia yang sangat menyukai gaya rambut pendek, jarang seklai yuni shara mengenakan rambut panjang. Selebritis 2 anak ini lebih terlihat cantik, terlihat muda ketika memakai rambut pendeknya dan tetap fashionable.

15.        Tara Absro




Pemain film dengan postur tubuh yang eksotis dan memiliki bentuk wajah yang bagus menambah kecantikan tara absro dalam setiap peran yang dimainkannya. Tara absro memotong rambut indahnya yang panjang, memang tara absro seringkali menampilkan gaya rambut yang berbeda-beda.


Demikian pembahasan mengenai rambut pendek ala artis Indonesia. Untuk tampil menarik bukan menjadi masalah jika harus memiliki rambut pendek. Rambut pendek juga bisa tampil lebih fashionable dari wanita-wanita yang memiliki rambut panjang.