-->

Ketahuilah Inilah 10 Bentuk Poni Wanita Sesuai Wajah

Contohgayarambut.com -  Model rambut sesuai bentuk wajah  memanglah sangat utama dan penting ditambahkan dengan keserasian dalam memasang  model poni,  Bentuk wajah setiap orang juga berbeda-beda jadi butuh penyesuaian dalm menentukan pilihan. Kadangkala wanita disebut manusia super ribet.

Hal-hal seperti itu memanglah sangat wajar bagi wanita. Nah, pada artikel ini akan membahas tentang  10 bentuk poni wanita yang sesuai dengan wajah kita masing-masing. tidak perlu ribet lagi dalam menentukan bentuk poni yang sesuai. Berikut bentuk poni wania yang sesduai dengan wajah :

Model rambut dengan poni sesuai dengan bentuk wajah:

1. Bentuk Poni Wajah Oval



Bagi kita yang termasuk salah satu orang memiliki bentuk wajah oval, kita merupakan orang yang sangat beruntung sebab semua jenis poni bisa kita kenakan tanpa harus bingung. Tetapi poni yang sangat sesuai dengan model poni seperti ini adalah poni yang panjangnya sampai alis mata, karena bisa menambah kecantikan wanita pada gambar ini. Kebanyakan wanita yang berbentuk muka oval memiliki wajah imut super maksimal.


2. Bentuk Poni Wajah Kotak




Bentuk poni yang sangat tepat untuk kita yang berwajah kotak, agar terlihat lebih menarik cukup dengan membentuk poni agak ditarik menyamping terlihat keningnya seperti pada gambar wanita ini.


3.  Bentuk Poni  Wajah Berbentuk Hati




Wanita yang memiliki berbentuk wajah hati sangatlah cantik dalam segi fisik, untuk melengkapi tampilan rambutnya diperlukan poni yang berbentuk melengkung dari bagian sisi kiri dan kanan memanjang sedangkan pada bagian atas mata semakin memendek. Hal Ini akan membuat wajah kita lebih manis.


4.  Bentuk Poni Wajah Bulat





Wajah bulat biasanya menjadi suatu kendala orang-orang bingung menentukan poni yang pas untuknya. Apalagi pipi yang tembem juga penyebabnya, jika kita termasuk salah satunya caranya mudah dengan menarik poni rambut kita sedikit agak ke pinggir dan pada bagian rambut depan samping sedikit majukan. Dengan seperti ini akan membantu kita dalam menyamarkan wajah bulat yang kita punya.


5.  Bentuk Poni Untuk Semua Bentuk Wajah




Model poni apapun akan berpengaruh pada penampilan kita, akan tetapi ada jenis poni yang bisa dikenakan untuk semua bentuk wajah. Perhatikan bentuk poni wanita pada gambar. Dia terlihat riang dan memancarkan keceriaannya.


6. Bentuk Poni Terbelah Dua




Meskipun gaya ini terkenal jadul, poni ini masih bisa diterapkan pada jaman sekarang. Untuk mendapatkan bentuk poni yang sesuai dengan bentuk muka kita dan mebentuknya dengan cara menyisir rambut menjadi dua bagian. Alhasil, mmebuat penampilan kita lebih menarik.


 7.  Bentuk Poni rambut Kriting




Keriting bukanlah masalah untuk menghambat fashion kita, Jika rambut kita termasuk jenis keriting, lihatlah penampilan wanita ini dengan bahagianya dia memiliki rambut keriting.


8.  Bentuk Poni Rambut Tebal




Rambut adalah suatu idaman bagi setiap gadis yang memilikinya akan tetapi mereka kebingungan dalam memilih gaya yang pas untuk dirinya apalagi masalah memasang poni sebagai hiasan rambutnya.

Jangan khawatir perhatikan rambut wanita ini dalam membentuk poninya yang indah, cukup dengan memotong beberapa helai rambutnya dan membentuk lengkungan menggunakan roll sehingga membentuk ruang pada rambutya. Dengan seperti itu kita bsia tampil percaya diri jika akan bepergian dan tetntunya sesuai dengan bentuk muka kita.


9.  Bentuk Poni Untuk Muka Panjang




Bentuk poni yang bisa kita kenakan jika kita termasuk bentuk wajah panjang, caranya cukup sederhana panjangkanlah rambut kita sehingga tampak anggun sedangkan untuk bagian depan pada bagian jidat yakni poni. Kenakan poni layaknya wanita ini, sebab jika mempunyai wajah panjang tidak dianjurkan memiliki bentuk poni yang lebih pendek dari wanita ini.


10.  Bentuk Poni Untuk Muka Segitiga




Wanita ini memiliki bentuk wajah yang unik berbentuk segitiga, dengan bentuk wajah yang seperti itu dia membuat poni yang dikesampingkan guna memperindah bagian pipinya yang eksotis.