-->

Gaya Rambut Sensasional Yang Patut Kamu Beri Empat Jempol


Contohgayarambut.com – Gaya rambut merupakan termasuk hal yang tidak akan pernah ada matinya, tangan-tangan kreatiflah yang mempunyai ide cemerlang dalam berkarya sehingga menciptakan generasi-generasi yang membanggakan Negara.  Begitupun dengan kita yang gemar mengikuti style model rambut tentunya mengikuti berjalannya zaman,  namun adapun orang-orang yang gaya rambutnya hanya begitu-begitu saja tidak menarik dan membosankan.

Artikel ini akan membahas mengenai gaya rambut sensasional, khushus kita yang ingin tampil berbeda dan memiliki jiwa-jiwa keberanian yang tinggi dibandingkan dengan teman-teman yang lain. Hal ini bisa dilalukakan yakni dengan menggunakan model potongan rambut yang begitu aneh, langka, belum ditemukan dan pastinya menarik perhatian sekitar .  Jika kita termasuk tipe-tipe orang yang suka hal-hal baru dan ingin tampil beda, model potongan rambut ini bisa kamu coba. Kamu akan jadi fokus perhatian orang-orang di sekitarmu. Berikut macam-macam model rambut yang menyapu perhatian orang banyak :

1. Bentuk Rambut Biola



Perempuan ini menghias rambutnya yang begitu sangat aneh dengan tampilan besar dan terasa berat. Model rambut yang pertama model unik berbentuk seperti biola, dengan pada bagian depannya dikepang rapi. Dalam foto ini tampak begitu aneh sebab rambutnya seakan-akan kasar seperti serabut kelapa.

2. Bentuk Rambut Babi




Bahkan hewan yang dikatakan menjijikan bisa dibuat ide untuk membentuk rambut seperti gambar ini. Imajinasi orang yang membentuk model rambut yang seperti ini sangatlah kreatif. sangat cocok digunakan untuk para modeling sehingga dengan cepat model tersebut tersampaikan di publik.

3. Bentuk Rambut Kaktus




Untuk kita yang lebih menyukai hal-hal baru, pada gambar ini adalah contoh gaya rambut berbentuk seperti pohon kaktus yang tajam. Seakan-akan wanita ini menggambarkan perasaan hatinya yang sedang dilanda kesakitan mendalam dan terpuruk dalam masa kegalauan sehingga membuatnya tampak terlihat begitu jahat. Duri yang tak akan tersentuh oleh tangan manusia, dan hanya akan menyakiti.

4. Rambut Banteng


Model rambut yang keempat adalah rambut yang berbentuk seperti tanduk banteng, pada bagian samping dipangkas hingga menyerupai tanduk banteng tetapi pada bagian tengah seperti benjolan.

5. Bentuk Rambut Jagung




Model rambut yang kelima adalah memodifikasi rambut sedemikian rupa sehingga terkesan seperti rambut jagung, megar, dan tebal. Dengan menutupi mata sebelah, dengan seperti itu membuatnya tampak mirip dengan actor film the Incredibles yang berperan sebagai  violet parr, hanya menyisakan mata sebelahnya ditambah lagi dengan lipstiks yang dikenakan sangat menyala.

6. Bentuk Rambut Botak



Wanita ini terlihat sangat gembira dengan bentuk rambutnya karena bisa membuatnya menyerupai orang botak , dengan bentuk muka yang imut membuatnya semakin imut memakai model rambut tersebut. Entah inspirasi darimana yang membuatya bisa berkreasi berbeda dengan yang lain. pada bagian atas di cukur rapi sedangkan bagian samping dipanjangkan.

7. Bentuk Rambut Anjing




Tampak begitu garang model rambut yang berbentuk seperti anjing yang marah, dengan bagian samping yang bervolume dan pada bagian atas terdapat rambut yang menyerupai anjing. Membuatnya terlihat semakin garang.


8. Rambut Club Bola




Model rambut ini cocok sekali dengan kita yang menggilai sepak bola, ekstrim bukan !! membentuk rambut seperti ini membutuhkan keberanian dan percaya diri yang tinggi. Wanita pada gambar ini rela membuang rambutnya hingga berbentuk bola hanya karena dia menggilai olahraga sepak bola.

9. Rambut Sarang Burung




Lucu sekali jika seorang wanita menggunakan model rambut menyerupai sarang  burung. Ide gila lagi yang memicu perhatian publik, rambut yang pada bagian atasnya berbentuk seperti sarang burung yang berisikan beberapa telur semacam kita melihat sebuah pohon saja.


10. Rambut Unicorn




Rambut terunik yang terakhir, dibentuk seperti cula atau hampir mirip yang dimiliki oleh kuda unicorn yang terkenal dengan mitosnya yang bisa terbang. Unicorn biasanya hanya dimiliki oleh orang-orang bangsawan atau kerajaan pada jaman kuno.


Itulah beberapa contoh Gaya rambut Sensasional yang mungkin nantinya bisa sebagai acuan kita dalam berkreasi, semoga bermanfaat.