-->

Gaya Rambut TOP Khusus Pria Sesuai Bentuk Wajah

Contohgayarambut.com – Penampilan kece adalah suatu keharusan bagi kaum remaja sekarang, terutama dalam style yang selalu mendominasi segala hal. Sudah banyak contoh gaya rambut sebagai alternative pria dalam memlilih style rambutnya, apalagi dengan menyesuaikan bentuk wajahnya adalah suatu keharusan.  Tren rambut yang semakin berkembang, tentunya bisa membuat kita merubah penampilan kita agar terlihat keren. Meskipun kita sadar bahwa sudah berumur, setidaknya ini suatu usaha agar tetap terlihat muda.
Bagi kita yang belum tahu, artikel ini akan membahas gaya rambut pria yang sesusai dengan bentuk wajah :

1. The Mop



Model rambut yang pertama adalah the top yakni model potongan rambut yang menonjolkan keindahan pada bagian poni. Meskipun berponi bentuk rambut seperti ini bisa membuat pria tampil keren dan tampan. Model ini bisa diaplikasikan berbagai macam rambut mulai dari keriting, gelombang, maupun lurus masih tetap bisa membuat para pria-pria inin tampil maksimal.

2. Rambut Rockabilly




Gaya rambut Rockabilly merupakan gaya rambut yang sangat popular di era 50-an dan masih bisa bertahan sampai sekarang. Model rambut yang begitu klasik ini tidak ada matinya dan banyak sekali yang mengembangkan dan memodifkasinya. Rockabilly banyak dipakai oleh pemain pemusik yang beraliran rock and roll.alhasil, model ini booming hingga banyak sekali yang mnirukan. Gaya rambut rockabilly pada bagian samping kiri dan kanan dipotong pendek rambut dan pada bagian belakang dipotong tipis kisaran 1-2 cm. Kemudian rambut pada bagian tengah atas  dibiarkan memanjang. Biasanya para pria yang memakai model rambut ini memberinya pomade agar terlihat semakin rapi.

3. Rambut  The Modern Pomp



Rambut The modern pomp adalah model rambut pompadour yang sudah menjadi tren anak remaja jaan sekarang. Anak-anak remaja berpikir bahwa dirinya seperti band-band rockabilly yang biasanya memakai model rambut seperti ini , karena model rambut ini mempermudah bagi pemakainya dan tidak ribet dalam penataannya.

4. Rambut Under cut Pendek




Model rambut yang keempat adalah Under cut Pendek, bisa dilihat pada gambar pasti sudah tidak asing lagi Marco Reus sedang mengenakan model rambut under cut. Model ini memang sudah menjadi tren terbaru bagi setiap pria. Dengan seperti itu model rambut ini menjadi popular dan menjadi incaran para pria saat memangkas rambutnya.
Bentuk rambut ini pada bagian samping hingga kebelakang dipotong hingga tipis. Sedangkan pada bagian depan dan tengah dibiarkan memanjang. Under cut  berarti memotong pada bagian samping dan bawah.

5. Rambut Sise Part




Sise part adalah gaya rambut yang hampir menyerupai model rambut spike, akan tetapi yang membuatnya berbeda pada bagian samping tampak lebih pendek sekali bahkan bisa dikatan plontos tanpa rambut.  Selain itu, rambut pada bagian depannya dibentuk poni yang menggantung.

6. Rambut Brushed Up Top




Model rambut Brushed Up Top bisa juga disebut dengan rambut model spike. Tampil memukau dengan model rambut ini akan menambah daya tarik kita kepada orang lain. Rambut ini dibentuk dengan pada bagian samping dipotong tipis dan begitupu pada bagian belakang. Sedangkan pada bagian yang lain dipanjangkan, cocok untuk kita yang ingin selalu tampil stylist sebab model ini bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.


7. Rambut Messy




Messy merupakan gaya rambut yang terlihat acak-acakan, cocok untuk kita yang menyukai rambut tidak rapi agar terlihat agak nakal. Meskipun terlihat sedikit acak-acakan, tidak menarik, atau seperti rambut yang tak pernah diurus. Biasaya rambut ini dikenakan oleh pria-pia remaja yang ingin selalau terlihat berbeda.

8. Rambut Long Hair 




Long hair artinya membentuk rambut dengan cara memanjangkannya, dengan penataan yang sesuai dan tidak terlalu menyerupai wanita untuk pria yang mempunyai tampilan rambut long hair akan terlihat begitu tampan dan menarik.