-->

Warna Rambut Wanita Yang Paling Digandrungi

Contohgayarambut.com - Warna rambut memang sudah menjadi salah satu fashion terkini yang terus-menerus mengalami perkembangan. Bagi setiap wanita tentu bosan dengan memiliki rambut yang begitu-begitu saja tanpa adanya perubahan. Khususnya jika kita adalah penggemar rambut yang suka dan tertarik untuk mengikuti perkembangan gaya rambut agar tampak selalu menggemaskan segar,  cantik, dan mempesona. Selebihnya kita hanya perlu mewarnainya dengan berbagai warna rambut yang kita sukai.

Warna rambut yang cocok denga kita tentunya sudah terpikirkan sebelumnya, agar nantinya tidak menyesal bukannya memperindah rambut malah memperburuk. Model-model warna rambut juga tidak akan kalah dimakan jaman yang semakin modern. Dengan cara merubah penampilan dengan mengecat rambut kita akan semakin percaya diri.  Berikut waran-warna rambut yang saat ini lagi digandrungi oleh wanita :

1.            Dark brown




Warna rambut dark born adalah warna hitam yang telah dicampurkan dengan warna coklat menjadi satu sehingga terciptalah warna rambut dark brown. Warana rambut ini sudah sangat booming dikalangan para wanita. Tidak heran jika banyak yang menggemari ini warna rambut tidak hanya wanita Indonesia saja melainkan sampai kepenjuru dunia.  

2.            Coklat tua




Pewarnaan pada model rambut seperti ini tampak sangat indah apalagi dengan memiliki rambut lurus, semakin terlihat mempesona.

3.            Coklat kopi




Rambut yang dikenakan oleh artis dian sastro  ini menggambarkan warna coklat seperti kopi, dan terlihat semakin menambah kilauan rambutnya tampak indah jika dipanjangkan.


4. Coklat kehitaman




Warna coklat kehitaman menambah kecantikan yang luar biasa, rambut seperti ini kebanyakan dipakai oleh orang-orang eropa.


5.  Blonde Mentega




Tampilan warna rambut menyerupai warna pada mentega tampak bercahaya, dengan potongan rambut sebahu yang disebut sebagai blonde.

6. Merah Cuivre




Rambut yang ditampilkan sangat menyala tetapi yang menggunakan tetap anggun, dengan ukuran diatas bahu. Warna merah cuivre yang diberikan sangatlah proporsional.

7.  Coklat & Pirang




Pewarnaan rambut yang dimodifikasi warna coklat pekat semi pirang. Alhasil rambut yang ditampilkan semakin indah.  


8.  Coklat Kemerahan




Penggabungan antara warna coklat dan merah, akan menjadi coklat kemerahan yang ditampilkan seperti digambar.


9.  Kombinasi




Warna rambut Kombinasi merupakan sebuah pewarnaan rambut yang dimana cat yang dipakai tidak hanya dua warna, melainkan banyak warna yang digunakan.


10. Multifaset Platinum




Multifaset Platinum adalah tampilan rambut yang agak sedikit memperputih sebagian besar rambut, namun tidak keseluruhan berwarna putih.


11. Pirang




Pirang banyak sekali disukai oleh wanita, sebab warnanya yang menawan menambah kecantikannya. Nah, kita sebagai orang Indonesia memiliki rambut berwarna hitam karena ingin terlihat kece seperti orang bule yang memiliki rambut warna pirang. Akhiranya kita mewarnai rambut agar terlihat stylist seperti bule-bule.


12.  Merah Muda dan Warna Tembaga




Pewarnaan rambut yang sangat menarik terlihat manis bagi yang mengenakan, seperti wanita pada gambar ini. Perpaduan merah muda yang bercampur semi tembaga.


13. Pirang Super Lembut




Warna pirang pada gambar ini terlihat sangat eksotis.


14.  Pastel Mewah Cerah




Warna pastel yang dipancarkan sangat bercahaya seperti matahari di pagi hari.


15.  Coklat Natural




Warna rambut yang paling digandrungi oleh para wanita, sebab warna ini sangat natural dan tidak mencolok. Setiap wanita yang menggunakannya akan terlihat anggun dan menambah kecantikannya. 


16.  Rambut Emas




Gaya pewarnaan rambut yang menyerupai rambut pada film rapunsel dengan warna keemasan yang menghiasi kepalanya.

17.  Ungu Ombre




Ombre adalah  pewarnaan rambut  pada rambut bagian bawah yng memberikan warna cerah dibandingkan dengan rambut pada bagian atasnya. Pada contoh rambut ini adalah contoh pewarnaan ungu combre.


18. Dusty Pastel Unik




Pewarnaan yang menyala seperti warna pastel pada umumnya, ditambah dengan bentuk rambut yang bergelombang.


19.  Ronze




Ronze  merupakan penggabungan antara kata Red dan Bronze, dengan begitu disingkat menjadi Ronze. Warna ini  didasari oleh warna merah yang sangat klasik.


20. Ombre Hitam & Percikan Ungu




Rambut hitam hanya saja dalam rambut tersebut sedikit ada campuran warna ungu tetapi tidak secara keseluruhan melainkan hanya terlihat seperti percikan .


21. Burgundy




Burgundy adalah warna yang mirip dengan henna yang biasanya kita pakai pada kuku tangan wanita, atau telapak tangan dan lain-lai sedangkan burgundy pada rambut sedikit ditambahkan warna campuran yang lain.


22.  Pirang Kecoklatan dan Merah Muda




Warna rambut sudah diberikan pirang yang dicampur dengan warna coklat sedang pada bagian ujung-unjungnya dibuat merah muda (pink).


23.  Hitam Pekat Dengan Percikan Coklat




Rambut yang ditampilakn sangat menawan, dengan pewarnaan hitam pada bagian atasnya sedangakan pada bagian bawah berwarna coklat.




Itulah beberapa warna rambut yang lagi booming pada saat ini. Memiliki rambut yang indah dan dengan pemilihan warna yang cocok dengan kita maka akan menambah daya ketertarikan orang lain kepada kita.  Semoga bermanfaat.