-->

Gaya Rambut Unik Pria yang Bisa Bikin Ketawa Maksimal

Contohgayarambut.com – Gaya rambut merupakan sebuah gambaran bagi setiap orang, karena penampilan adalah hal pertama kita dalam menilai orang lain. Bentuk rambut akan mempengaruhi segalanya, namun adapun contoh gaya rambut bukannya ingin tampil keren melainkan para pria-pria ini memodifikasi rambutnya super unik dijamin pada saat kita melihatnya bisa ketawa maksimal.

Mereka membuat banyak netizen tertawa akan rambut yang dimilikinya, ide-ide unik yang mereka punya tidak akan pernah ada didalam benak kita. Kecuali kita tergolong orang-orang unik seperti mereka. Kebanyakan membuat rambut seperti dibutuhkan kepercayaan diri yang tinggi, sebab orang-orang diantara kita tidak semuanya menilai baik tentang diri kita. Berikut contoh gaya rambut unik pria yang bisa bikin ketawa maksimal :


1. Rambut Parit




Perhatikan model rambut pria ini, dia membuat rambutnya seperti parit yang biasanya di sawah sebagai tempat jalan orang-orang bertani. Pada bagian samping di cukur bersih hingga tersisa bagian tengah memanjang dengan bentuk rambut yang seperti itu membuat setiap orang yang melihatnya tertawa sedangkan pada bagian belakang kepala bermotif.


2. Rambut Bando




Pada gambar kedua bahwa begitu ekstrimnya pria ini membentuknya seperti model bando wanita yang berbentuk pita, namun pria ini hanya membuatnya memanjang kesamping. Sedangkan pada bagian lain di cukur.


3. Rambut Batik




Mungkin pria ini membentuk rambut seperti itu terinspirasi dari motif-motif pada kain kursi, batik.


4. Rambut Botak Modifikasi




Sebenarnya keinginan orang ini apa ya? Haha lucu sekali. Ide yang sangat kreatif dia sudah mengetahui bahwa dirinya memang sudah memiliki rambut yang botak mengkilap sedangkan rambut yang tersisa hanya pada bagian sampingnya saja. Alhasil pria ini memberinya minyak rambut dan menyisir rambut bagian sampingnya diarahkan keatas dengan klemis.


5. Rambut Motif Orang




Rambut yang satu ini sangat unik dengan motif yang menggambarkan wajah seseorang yang sedang marah. Seperti orang bermuka dua saja, hihi


6. Rambut Jigrak Merah




Gambar ini terlihat menyala sebab bentuk rambut yang ditampilkan sangatlah cerah berwarna merah sedangkan orang yang memakainya memiliki warna kulit yang hitam kontras sekali. dengan bentuk rambut berjajar berdiri menambah penampilan pria ini semakin seram.


7. Rambut Berponi




Lucunya dari pria-pria yang berponi, dengan ekspresi wajah yan begitu datar. Rambut yang dikenakanya sangatlah membuat geli yang melihat ditambah lagi dengan tekstur rambutya yang kasar.


8. Rambut Princess




Pria ini membuat rambutnya seakan dirinya adalah seorang princess , bentuk rambut pada bagian depan saja yang disisakan sedangkan bagian tengah di potong habis. Seakan terlihat mahkota putri yang melingkar dikepalanya.


9. Rambut Botak Tengah




Dengan bentuk botak pada bagian tengah, mengingatkan kita pada film terkonyol mr.bean yang mencukur seorang anak laki-laki sedangkan salon itu milik orang lain.


10. Rambut Jambul




Rambut jambul yang dikenakan agak berbeda dari jambul-jambul pada umumnya. Tetap ada jambul pada bagian atas berwarna krem sedang bagian yang lain dibaut seperti jalan tikus.


11. Rambut Semak-semak





Apa sebutan dari rambut pria ini yang lebih tepat, sekilas kita melihatnya seperti semak-semak yang tak pernah terjamah oleh kaki tangan manusia ditambah dengan bentuk bundar akan menambah volume rambut tesebut.


12. Rambut Selingkuh




Lucunya rambut yang satu adalah rambut pada bagian atas di potong pendek sedangkan bagian tengah diberi jeda atau spasi yang dicukur berih. Bagian bawah dipanjangkan, seperti rambut yang tidak bersahabat saja.


13. Rambut Sarang Nyamuk




Rambut pria ini sekilas berbentuk seperti nyamuk raksasa, mungkin sebutan dari rambutnya cocok dengan sarang nyamuk.


14. Rambut Tiga Lapis





Rambut ini terlihat lucu sebab bagian atas telinga dicukur habis, pada lapisan kedua atasnya sekitar 1 cm dan herannya atasnya lagi berbentuk garis lurus kemudian dibuat jambul seperti jambul ayam.


15. Rambut Ciliders




Pria ini begitu tampak polos dengan model rambutnya yang sebelah tebal sebelahnya lagi tidak.


16. Rambut Api




Motif rambut yang satu ini menggambarkan kobaran api yang menyala-nyala. Entah suasana hati pria ini atau hanya sebagai model rambut saja.


17. Rambut Kaca Mata Berkumis





Unik dengan membentuk rambut seperti ada orang dibelakang yang menggunakan kacamata serta berkumis.


18. Rambut Kipas





Rambut berdiri yang ditampilkan seperti kipas besar yan akan pernah goyah.


19. Rambut Tao Taiji




Simbol yang dikenal orang tionghao sangat menginspirasi model rambut yang dikenakan pria ini.


20. Rambut Bandana




Kepangan yang banyak saja sudah mengundang banyak perhatian orang, ditambah lagi dengan rambut yang dibentuk seperti bandana di kening semakin menggila.


21. Rambut Jalan Rumput




Kita tahu kan, jika lapangan yang sudah selasai dipotong rumputnya dengan menggunakan mesin potong, mirip sekali dengan rambut pria ini.


22. Rambut Botak Setengah




Rambut botak setengah yang dikenakan sangatlah unik dengan bagian belakang yang disisakan, dan herannya ada bagian yang sengaja disisakan sedikit sehingga membentuk lengkungan kecil.


23. Rambut Resleting




Keren sekali, rambut ini dibentuk seperti resleting celana. Pada bagian yang lainnya dipotong skin head rapi.


24. Rambut Nanas




Betapa hebohnya pria ini gemparkan orang-orang disekitarnya dengan membentuk rambutnya seperti buah nanas. Semacam nanas berjalan.


25. Rambut Bintang




Rambut ini menyerupai bintang laut yang ada pada film spongebobang berperan patrik start.


26. Rambut Bola Tennis




Warna hijau yang menyala menambah ketampanan pria satu ini, keren abis



27. Rambut Bertopi




Rambut keriting yang dibentuk menyerupai topi berwarna hitam,


28. Rambut Mie





Herannya rambut pria ini bisa menyerupai mie instan yang gosong, luar biasa ya..


29. Rambut Gelung Atas




Ekstrim sekali pria ini memotong rambut temannya dengan menggunakan celurit, uniknya rambut ini pada bagian depan dipanjangnya sehingga bisa dibentuk menyerupai gelungan ibu kartini dan sedangkan pada bagian belakang dibotakin.


30. Rambut Baling-Baling Bambu




Contoh gaya rambut yang terakhir adalah mirip dengan baling-baling bambu, dengan rambut dikuncir rapat hingga keatas dengan pada bagian atas di bagi menjadi dua.